Skip to main content

Berlatih Bicara dan Lakukan Afirmasi Postive dalam Hidup Anda



Positif self-talk berarti sengaja memberikan diri Anda penguatan positif, motivasi, dan pengakuan-sama akan Anda lakukan untuk teman. Mengucapkan selamat kepada diri sendiri ketika Anda melakukannya dengan baik, dan mengingatkan diri Anda dari kemampuan Anda, prestasi, kekuatan dan keterampilan. Menyimpan daftar to-do, periksa dari prestasi, dan meninjau kemajuan Anda secara berkala.



Membuat diri bicara bekerja untuk Anda. Ketika Anda terbiasa berkata kepada diri sendiri memiliki dampak yang sangat besar pada citra diri Anda, harga diri Anda, dan kinerja Anda serta keberhasilan akhirnya. Ingatlah bahwa pikiran bawah sadar Anda memicu respon fisiologis untuk mencocokkan gambar dan pikiran yang anda miliki tentang diri Anda untuk membuat mereka terjadi. Membuat pekerjaan ini untuk Anda dengan menjaga diri Anda-talk positif.



Misalnya berkata kepada diri sendiri baik "Saya melakukan pekerjaan yang baik pada bahwa mengubah minyak teman meskipun saya mengambil satu liter dan ½ untuk diri saya sendiri" atau "Saya melakukan pekerjaan yang baik tidak membayar teman baik biaya perlengkapan untuk upaya dia lakukan untuk saya ".





Stop negatif self-talk. Anda mungkin menjadi cepat untuk mengomel sendiri karena ibumu ingin kau lebih dari sempurna. Namun, berbicara diri negatif dapat merusak karena bawah sadar Anda percaya apa yang Anda katakan kepada Anda ketika Anda mengulang yang berbicara negatif dalam pikiran Anda berulang-ulang. Bagaimana pikiran bawah sadar Anda tahu sebaliknya? Jika Anda menangkap sendiri secara negatif self-talk, berhenti dan ulang kata-kata. Hilangkan kata-kata negatif. Fokus hanya pada jalan terbaik yang dapat Anda lakukan dan melakukannya.



Membuat komunikasi positif kebiasaan. Fokus pada positif dalam laporan tujuan, self-talk, dan semua komunikasi. Bandingkan kalimat berikut, dan perhatikan bagaimana kata-kata positif menyampaikan kepercayaan, komitmen, dan antusiasme.



Sebagai contoh bukan "saya akan mencoba" menggantikan kalimat "saya akan". Daripada mengatakan kepada Anda "Saya harus lakukan" masukkan kalimat "saya akan lakukan". Cobalah mengatakan "Saya ingin" atau "Saya memilih untuk" bukan yang lebih umum "Saya harus".



Fokus dengan pernyataan afirmasi. Pernyataan afirmatif positif diri pernyataan atau pengingat untuk membantu Anda mencapai tujuan. Mereka adalah pesan positif dengan "stiker mental" pukulan macam untuk memotivasi pikiran bawah sadar Anda bekerja untuk Anda.



Berikut adalah panduan untuk membantu Anda menggunakan alat yang ampuh pernyataan afirmatif sebagai

teknik pengingat penting mental.



1) Buatlah laporan pribadi untuk diri sendiri. Tidak sewenang-wenang atau generik. Gunakan kata "saya", nama Anda sendiri, atau Anda



2) Jauhkan afirmasi pendek. Bagaimana Anda bisa menggunakan penegasan jika Anda tidak dapat mengingat mereka?



3) Frase Anda afirmasi positif. Pikiran menerima sebagai kebenaran kata-kata yang Anda berikan. Gunakan kata-kata positif hanya sebagai afirmasi. Tinggalkan kata-kata negatif. Misalnya mengatakan "Aku tidak akan gugup saat wawancara saya dengan kepala penjara". Tetapi katakanlah "Aku akan menjadi tenang dan percaya diri selama wawancara saya"



4) Sertakan emosi positif. Sebuah frase yang memicu emosi positif memperkuat afirmasi. Sebagai contoh "Tujuan saya adalah berharga dan itu hal yang menyenangkan saya."



5) Frase afirmasi sebagai fakta. Frasa tujuan seolah-olah itu terjadi bahkan jika Anda belum mencapai belum. Bawah sadar Anda percaya pesan mental dan bekerja untuk membuat mereka menjadi kenyataan.



6) Katakanlah penegasan Anda setidaknya 6 kali sehari. Pengulangan adalah kehidupan. Pengulangan meningkatkan kepercayaan diri, bertindak sebagai pengingat, dan merangsang bawah sadar Anda untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda dalam hidup.



Ini tidak dapat dilebih-lebihkan dampak yang self-talk positif dan pernyataan afirmatif dapat membantu Anda menuju tujuan yang penting yang telah diidentifikasi dalam hidup Anda. Ingatlah bahwa tanpa tujuan bahkan jika Anda bekerja keras Anda seperti sebuah kapal tanpa kemudi.



Alat-alat ampuh bicara diri yang positif dan afirmasi positif dapat lebih dari membantu mempercepat Anda bersama dengan tujuan Anda pilih. 

Comments

Popular posts from this blog

Kivandanu, Could one of our premium services help you?

http://srudut.com 2011/2/22 John Dalt < John@galtstock.com > You are receiving this message, because you have subscribed to the newslettera1 newsletter on Monday, January 17th, 2011. To ensure that you continue to receive emails from us, add John@galtstock.com to your address book promptly.         Galtstock       Research for Online Investors HOME       ARCHIVE     NEWS      RESOURCES       DIVERSIONS Monday Morning The market set a new 52-week high Friday...where does it end?  Today reports out of Libya don't sound promising.  Protesters have burned the General Assembly building.  BP is evacuating their personnel. Guddafi is reported to be heading to Venezuela. There were also reports yesterday of protests in China.  The police quickly arrested any suspicious actors.  Suffice it to say, this is not a market you can buy and forget.   There are plenty of moving pieces to keep track of...problems and opportuni

Download Qari/Reciters and Translations, Al-Quran ReadPen Data

  Al-Quran ReadPen Data Download Qori/Reciters and Translations   Qori/Reciter Files Sr. Qori/Reciter Name File Size Updates 01. Al Sheikh Ali Abdul Rahman Al Huzaifi 222 MB 17 Mar 2012 02. Al Sheikh Abdul Basit 'Abd us-Samad 387 MB 19 Mar 2012 03. Al Sheikh Mishary bin Rashid Al-Afasy 228 MB 13 Mar 2012 04. Al Sheikh Ahmad Ali Mohammad ‘al Soulayman Al Ajamy 212 MB 17 Mar 2012 05. Al Sheikh Salaah bin Muhammad Al Budair 164 MB 17 Mar 2012 06. Al Sheikh Mohammed Al-Alim Al-Dokhail 417 MB 07 Oct 2011 07. Al Sheikh Sa’ad Al-Ghamdi 201 MB 13 Mar 2012 08. Al Sheikh Mahmoud Khal