Skip to main content

Bertindak Jalan Anda Ke Cara Baru Dari Berpikir

Apakah Anda bekerja di pekerjaan yang Anda tidak bisa berdiri? Apakah Anda ingin berhenti, tetapi takut Anda akan menarik lebih sama? Sering kali orang menulis kepada saya dengan pertanyaan seperti: Saya ingin keluar dari pekerjaan saya sekarang begitu buruk. Bagaimana saya bisa mempercepat sehingga saya bisa berhenti?



Cara terbaik untuk mempersingkat waktu yang dihabiskan dalam situasi negatif adalah fokus pada semua sisi positif Anda bisa. Jika Anda dapat menemukan sesuatu untuk menghargai - bahkan jika menghargai membayar setiap tagihan yang TIDAK mencakup beberapa penting Anda - Anda akan mulai merasa lebih baik. Ketika Anda merasa lebih baik, Anda akan merasa lebih mudah untuk melihat hal lain yang Anda hargai dari pekerjaan Anda.



Bagaimana jika Anda tidak dapat menemukan aspek positif dari tunggal pekerjaan Anda saat ini? Jika Anda tidak mengubah cara Anda merasa tentang pekerjaan Anda saat ini, Anda hanya akan menarik pekerjaan lain sengsara.



"Kadang-kadang lebih mudah untuk bertindak diri Anda ke cara berpikir baru,

daripada berpikir diri Anda ke cara baru untuk bertindak. "

-Jo Berry, penulis

Tahun lalu, di Los Angeles, California, saya mendengar Jo Berry berbicara tentang bagaimana untuk menyingkirkan kebiasaan buruk. Jo bertanya audiensinya, "Berapa lama Anda berpikir tentang menyerah kebiasaan ini? Apakah itu dilakukan ada gunanya untuk hanya berpikir tentang hal ini?"



Pada saat itu, saya berpikir dan berpikir tentang quiting merokok. Tidak peduli betapa aku berpikir untuk berhenti, aku tidak berhasil melewati satu hari di lebih dari sepuluh tahun tanpa rokok. (Sekarang, melalui pemahaman bagaimana Hukum karya objek, saya dapat melihat bahwa dengan "mendorong melawan" kebiasaan, saya menguatkannya.)



Jo mengatakan kepada kita bahwa jika kita mulai ACT SEPERTI apa yang kita ingin menjadi atau lakukan, maka pikiran dan perasaan kita akan mengikuti. Dalam kilatan sesaat, aku mengerti bahwa aku bisa berhenti merokok dengan bertindak seperti seorang perokok yang tidak. Tentu saja pertanyaan berikutnya adalah, "Bagaimana tindakan non-perokok?" Segera diikuti oleh, "Apakah seorang non-perokok melakukannya dengan tangan mereka?" Jawabannya datang dengan sangat lembut: "Mereka melipat tangan mereka." Saya pikir bahwa melipat tangan saya ketika saya ingin rokok merupakan simbol serta tepat! Dan itu berhasil. Aku belum punya atau ingin merokok sejak 13 September 1976



Alih-alih mencoba untuk mengubah cara Anda berpikir tentang pekerjaan Anda, mulai mendapatkan gambar diri Anda bertindak seperti Anda menikmati pekerjaan INI. Apa yang akan Anda katakan atau lakukan secara berbeda? Cobalah BERTINDAK dengan cara baru kemudian melihat betapa jauh lebih baik Anda rasakan.



Segera Anda akan menemukan diri di tempat perasaan yang lebih positif, menawarkan getaran baru yang baik akan menarik situasi yang berbeda dalam pekerjaan Anda saat ini atau Anda akan menemukan diri Anda bekerja di tempat baru yang terasa besar! Siapa tahu - Anda mungkin berakhir MENCINTAI pekerjaan Anda saat ini!







Rebecca Hanson adalah Hukum Master Pelatih objek. Ribuan orang telah menikmati pembicaraan nya atau artikel tentang pengalaman kehidupan nyata dan bagaimana dia menemukan "nugget kebenaran" dalam setiap situasi. Sekarang dia memiliki seperti pemahaman mendalam tentang bagaimana keyakinan iman, dan bekerja berpikir bahwa dia mampu mengangkat orang lain untuk tingkat yang lebih tinggi, sangat cepat. Anda dapat menghubungi Rebecca di Rebecca@YouCanHaveItAll.com atau website nya di http://www.youcanhaveitall.com dan daftar gratis "Museletter" nya.



Rebecca juga menulis sebuah buku berjudul, "Hukum Attraction untuk Bisnis: Bagaimana membuat bisnis atau menarik pekerjaan yang Anda LOVE" Untuk mengetahui lebih lanjut tentang buku ini dan informasi lainnya memeriksa http://www.lawofattractionresources.com/

Comments

Popular posts from this blog

Kivandanu, Could one of our premium services help you?

http://srudut.com 2011/2/22 John Dalt < John@galtstock.com > You are receiving this message, because you have subscribed to the newslettera1 newsletter on Monday, January 17th, 2011. To ensure that you continue to receive emails from us, add John@galtstock.com to your address book promptly.         Galtstock       Research for Online Investors HOME       ARCHIVE     NEWS      RESOURCES       DIVERSIONS Monday Morning The market set a new 52-week high Friday...where does it end?  Today reports out of Libya don't sound promising.  Protesters have burned the General Assembly building.  BP is evacuating their personnel. Guddafi is reported to be heading to Venezuela. There were also reports yesterday of protests in China.  The police quickly arrested any suspicious actors.  Suffice it to say, this is not a market you can buy and forget.   There are plenty of moving pieces to keep track of...problems and opportuni

Download Qari/Reciters and Translations, Al-Quran ReadPen Data

  Al-Quran ReadPen Data Download Qori/Reciters and Translations   Qori/Reciter Files Sr. Qori/Reciter Name File Size Updates 01. Al Sheikh Ali Abdul Rahman Al Huzaifi 222 MB 17 Mar 2012 02. Al Sheikh Abdul Basit 'Abd us-Samad 387 MB 19 Mar 2012 03. Al Sheikh Mishary bin Rashid Al-Afasy 228 MB 13 Mar 2012 04. Al Sheikh Ahmad Ali Mohammad ‘al Soulayman Al Ajamy 212 MB 17 Mar 2012 05. Al Sheikh Salaah bin Muhammad Al Budair 164 MB 17 Mar 2012 06. Al Sheikh Mohammed Al-Alim Al-Dokhail 417 MB 07 Oct 2011 07. Al Sheikh Sa’ad Al-Ghamdi 201 MB 13 Mar 2012 08. Al Sheikh Mahmoud Khal