Skip to main content

Lampu LED Tear Down

Saya pikir, itu adalah bagian dari sifat manusia, untuk menyelidiki dan menemukan, untuk mengetahui bagaimana dan mengapa hal-hal bekerja dengan cara yang mereka lakukan. Sebagai bagian dari kegilaan saya, baru-baru ini saya dibongkar lampu LED AC230V digantung di lab saya dengan 3 1W LED putih tinggi-terang, dan unboxed rahasia 'China'. Jika Anda baru untuk daya lampu LED, artikel ini akan membantu Anda untuk turun ke awal yang baik untuk memahami dan bekerja dengan Lampu LED hari ini.

Desain Ulasan
Di lampu LED, 3x1W LED putih kabel secara seri. Setiap 1W LED memiliki drop tegangan maju sekitar 3V dan menarik 260mA upto saat ini. Jaringan LED ini terhubung ke sebuah papan sirkuit kecil diisi dengan komponen elektronik bertimbal dan leadless. Masukan dari driver papan LED adalah AC 230V dan tegangan output adalah DC 9V.
Saya menemukan bahwa forum ini sirkuit universal dirancang sebagai sopir 3W dengan output arus konstan cocok untuk pencahayaan LED. Tegangan output dc berubah dengan jumlah LED yang terhubung sementara drive saat ini tetap konstan. Artinya, dalam kasus satu LED, tegangan output adalah sekitar 3V, tetapi tingkat tegangan ini meningkatkan UPT o 9V ketika semua tiga LED yang terhubung.
Circuit Diagram
Rangkaian ini dibangun di sekitar 8-pin SMD IC - SM7523B. SM7523B adalah chip SMD dirancang untuk digunakan dengan off-line rendah daya AC / DC pasokan listrik beralih. The 'konstan kontrol utama listrik switch "- SM7523 dikemas dengan fitur luar biasa termasuk limit internal chip dengan siklus puncak saat ini, perlindungan tegangan lebih umpan balik, output terbuka / pendek perlindungan sirkuit, dan lembut mulai daya perlindungan.
SM7523 memimpin rangkaian driver
tabel
特点???
Google memberitahu saya bahwa hampir semua komponen sirkuit ini tersedia melalui banyak vendor online. Sebagai contoh, berbagai macam readymade EE ferit trafo inti tercantum seperti "EE10-7523-A-jenis horizontal transformator frekuensi tinggi untuk LED Light", "EE13-YF-9V-B-jenis vertikal transformator frekuensi tinggi untuk LED Light" , dan sebagainya.
Sayangnya datasheet chip di Cina, diisi dengan ini 恒流 aneh 原 边 控制 功率 开关 gambar. Karena terjemahan Google tidak membantu saya banyak, saya gagal untuk menangkap pembagi (R3 / R2) rumus. Pokoknya, saya dihapus SM7523 chip dari papan sirkuit (sekarang sudah di dalam kotak penyimpanan smd saya). Apa selanjutnya? Saya tidak tahu!
LED-5
Saya memiliki godaan yg tdk berdaya melawan untuk membangun sendiri AC230V LED Lamp saya menggunakan didedikasikan chip driver LED. Jadi, saya berencana untuk bergerak ke arah chip tersebut dari NXP, dan ON semikonduktor. Sekarang saya mengacu tak terhitung jumlahnya lembar untuk menangani tugas di tangan, termasuk:

Comments

Popular posts from this blog

Kivandanu, Could one of our premium services help you?

http://srudut.com 2011/2/22 John Dalt < John@galtstock.com > You are receiving this message, because you have subscribed to the newslettera1 newsletter on Monday, January 17th, 2011. To ensure that you continue to receive emails from us, add John@galtstock.com to your address book promptly.         Galtstock       Research for Online Investors HOME       ARCHIVE     NEWS      RESOURCES       DIVERSIONS Monday Morning The market set a new 52-week high Friday...where does it end?  Today reports out of Libya don't sound promising.  Protesters have burned the General Assembly building.  BP is evacuating their personnel. Guddafi is reported to be heading to Venezuela. There were also reports yesterday of protests in China.  The police quickly arrested any suspicious actors.  Suffice it to say, this is not a market you can buy and forget.   There are plenty of moving pieces to keep track of...problems and opportuni

Download Qari/Reciters and Translations, Al-Quran ReadPen Data

  Al-Quran ReadPen Data Download Qori/Reciters and Translations   Qori/Reciter Files Sr. Qori/Reciter Name File Size Updates 01. Al Sheikh Ali Abdul Rahman Al Huzaifi 222 MB 17 Mar 2012 02. Al Sheikh Abdul Basit 'Abd us-Samad 387 MB 19 Mar 2012 03. Al Sheikh Mishary bin Rashid Al-Afasy 228 MB 13 Mar 2012 04. Al Sheikh Ahmad Ali Mohammad ‘al Soulayman Al Ajamy 212 MB 17 Mar 2012 05. Al Sheikh Salaah bin Muhammad Al Budair 164 MB 17 Mar 2012 06. Al Sheikh Mohammed Al-Alim Al-Dokhail 417 MB 07 Oct 2011 07. Al Sheikh Sa’ad Al-Ghamdi 201 MB 13 Mar 2012 08. Al Sheikh Mahmoud Khal